Our Stories…

she’s NK

Welcome in my new blog…
yeaah nama saya Nadya Khairunnisa, yah waktu sekolah zamannya SD sampai SMA dipanggil Icha,yah itu nama kecil dari bibi (adiknya mama) ada juga guru yang dipanggil dengan sebutan Nisa yah gak apa-apa karena artinya perempuan. Dan kuliah mau nyoba-nyoba dipanggil Nadya,yah jadi setiap kenalan namanya Nadya, karena kalau gak gitu orang-orang gak tau Nadya itu siapa? karena taunya nama panggilannya saja. Seiringnya waktu karena tau begitu gak apa-apa dipanggil Icha tapi jangan diplesetin yah, ada yang manggil Nisa dan punya panggilan baru dengan sebutan Nanad,terserah siih, yang waktu dulu ada yang manggil saya ChaCha (serasa permen). Tapi dari semua panggilan Insyallah artinya indah dan baik.Amiin.
Lahir di Serang tanggal 18 Agustus 1993 (sehari HUT RI dan tepat hari defacto nya RI) semoga mudah diinget,hehe..
Alamatnya di Puri Kartika udah tinggal selama 14 tahun lebih sejak tahun 1999 setelah pindah-pindah tempat dan pulau antara Palembang, Bandung, Serang, semoga Serang menjadi tempat terbaik menurut Allah SWT.
saya senengnya makan apa aja selama masih enak,bergizi di lidah apalagi makanan seefood, seneng buanget kalo liatnya apalagi makanan sop ikan. Minumnya pun sama kayak makanan apalagi susu karena susu kayak bisa mengilangi rasa letih dan badan serasa berisi walau kebanyakan tulang.
Warna seneng banget warna biru,gak tau kenapa tapi biru itu ngerasa bisa membuat tentram dan nyaman dengan arti kebebasan yang indah kayak langit, makanya itu sering banget saya liat langit.
Sekarang sedang belajar di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Pendidikan Matematika 2011 yang sebelumnya sekolah di SMAN 1 Cikeusal 2009-2011, SMAN 2 KS Cilegon 2008, SMPN 10 Serang, SDN Banjarsari 2,  sekarang cita-citaku pengen jadi guru yang terbaik karena Allah, seneng banget kalo liat anak-anaknya sukses.
Menurut saya sifatnya cuek, pendiem,pemalu, tapi kalo mau dijalani Insyallah siap menjalaninya, iseng dengan cara saya serius atau main-main, dan kata orang-orang saya itu aneh,iya mungkin karena ada sifat yang belum biasa juga malu. Impian terbesar saya pengen banget bahagiain dan pergi umroh dengan orang tua sama pergi ke Turki. Amiiin 🙂 Ganbate Kudasai

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s